Prediksi Skor Rotherham United vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 Oktober 2023, 15:15 WIB
Prediksi skor Prediksi Skor Rotherham United vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi skor Prediksi Skor Rotherham United vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Twitter @OfficialRUFC

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran ke-12 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Rotherham United vs Ipswich Town akan berlangsung d pada Jumat, 20 Oktober 2023 dini hari pukul 14.00 WIB di AESSEAL New York Stadium.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Rotherham United vs Ipswich Town.

Preview

Rotherham gagal kembali ke jalur kemenangan, karena hanya bisa mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Southampton terakhir kali.

Tim asuhan Matt Taylor telah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di liga, kalah empat, sejak kemenangan 2-1 atas Norwich City pada 2 September.

Baca Juga: Prediksi Persikabo 1973 vs PSIS Semarang di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Dengan enam poin dari 11 pertandingan, Rotherham berada di urutan ke-23 di Championship, tiga poin dan satu tempat di atas Sheffield Wednesday yang berada di posisi terbawah.

Sementara itu, Ipswich melanjutkan hasil bagus mereka, melaju ke kemenangan 4-2 atas Preston North End tepat sebelum jeda internasional.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x