Prediksi Bali United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 19 Oktober 2023, 09:18 WIB
Ilustrasi Prediksi Bali United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi Bali United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram/@baliunitedfc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head Bali United vs Persebaya Surabaya pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-16 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 20 Oktober 2023 pukul 15.00 malam hari WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-16 simak susunan pemain Bali United vs Persebaya Surabaya.

Preview

Bali United datang ke laga bigmatch ini berbekal kemenangan tandang saat menaklukan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persib Kembali Tembus Tiga Besar, Da Silva Cetak Gol Penentu

Dua gol kemenangan Bali United masing-masing dicetak Eber Bessa pada menit ke-34 dan Elias Dollah pada menit ke-44, sedangkan gol balasan dari tuan rumah Bhayangkara FC dicetak Sani Rizki Fauzi pada menit ke-67.

Hasil ini membawa Bali United berada di posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 24 poin hasil dari tujuh kemenangan, tiga kali imbang dan lima kali kalah. Dengan kemenangan atas Persebaya ini akan membawa tim berjuluk Tridatu memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya dalam menghadapi laga ini berbekal hasil negatif dengan mengalami kekalahan dramatis atas tim tamu Persib Bandung dengan skor 2-3.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x