Prediksi Osasuna vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 19 Oktober 2023, 15:34 WIB
Prediksi Osasuna vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Osasuna vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Osasuna vs Granada pada laga pekan ke-10 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio El Sadar pada hari Jumat, 20 Oktober 2023 pukul 14.00 sore hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Osasuna vs Granada.

Preview

Osasuna akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berat mereka melawan Real Madrid sebelum jeda internasional ketika mereka menyambut Granada ke Pamplona pada Jumat malam.

Tim tuan rumah telah berjuang untuk konsistensi di La Liga musim ini, duduk di posisi ke-12 dalam tabel dengan 10 poin, sementara Granada berada di urutan ke-19, membual enam poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Rotherham United vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Los Rojillos gagal lolos ke babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa, meskipun, kalah di babak playoff dari Club Brugge, dan mereka telah berjuang untuk maju di papan atas Spanyol musim ini.

Memang, rekor tiga kemenangan, satu imbang dan lima kekalahan dari sembilan pertandingan telah membuat mereka mengumpulkan 10 poin, yang hanya cukup untuk posisi ke-12 dalam tabel menjelang set pertandingan berikutnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x