Prediksi PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 20 Oktober 2023, 22:34 WIB
Ilustrasi Prediksi PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram/@pssleman

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah PSS Sleman vs Persik Kediri pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-16 musim 2023-2024 pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-16 simak susunan pemain PSS Sleman vs Persik Kediri.

Preview

PSS Sleman datang ke laga pekan ke-16 ini ini berbekal hasil negatif dengan meraih dua kali kekalahan beruntun. Laga terakhir PSS Sleman harus mengakui kekalahan dari tuan rumah Dewa United dengan skor 1-3.

Baca Juga: Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Tiga gol Dewa masing-masing dua gol dicetak Alex Martins Ferreira pada menit ke-12 dan menit ke-90 serta gol yang dicetak Egy Maulana Vikri, sedangkan gol PSS Sleman dicetak Ricky Cawor pada menit ke-88.

Hasil ini membawa PSS Sleman tertahan berada di posisi ke-14 dengan raihan 18 poin hasil dari empat kali menang, empat kali imbang dan enam kali kalah.

Di sisi lain, Persik Kediri dalam menghadapi laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan. Laga pekan lalu Persik Kediri mampu menahan imbang tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 2-2.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x