Prediksi Skor Brentford vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Oktober 2023, 09:01 WIB
Prediksi Skor Brentford vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Brentford vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Peter Cziborra/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris atau Premier League Brentford vs Burnley akan berlangsung di Lner Community Stadium pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-9, hingga susunan pemain Brentford vs Burnley.

Preview

Brentford dibiarkan meludah bulu dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, saat mereka kalah 2-1 melawan Manchester United setelah meniup keunggulan mereka di empat menit terakhir perpanjangan waktu.

Baca Juga: Prediksi Skor Bournemouth vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Brentford tidak pernah menang dalam enam pertandingan di semua kompetisi, sebuah laju yang membuat mereka tersingkir dari Piala EFL menyusul kekalahan 1-0 dari Arsenal pada 27 September. Dengan tujuh poin dari delapan pertandingan, Brentford berada di urutan ke-15 di Liga Premier, sejajar dengan Everton yang berada di urutan ke-16.

Sementar itu, Burnley ditolak kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini menyusul kekalahan 4-1 dari Chelsea terakhir kali. Sebelum itu, pasukan Vincent Kompany meraih kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini, mengalahkan sesama pendatang baru Luton Town 2-1 pada 3 Oktober.

Dengan empat poin dari delapan pertandingan, Burnley berada di urutan ke-18 dalam tabel liga, tiga poin dan dua tempat di atas Sheffield United yang berada di posisi terbawah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah