Jersey Logo Rolling Stones Resmi Dipakai Saat Duel Clasico Barcelona vs Real Madrid

- 20 Oktober 2023, 17:46 WIB
Jersey Logo Rolling Stones Resmi Dipakai Saat Duel Clasico Barcelona vs Real Madrid
Jersey Logo Rolling Stones Resmi Dipakai Saat Duel Clasico Barcelona vs Real Madrid /FC BARCELONA/Handout via REUTERS/File Photo/

Cianjurpedia.com – Dilansir dari Reuters, Barcelona dan Rolling Stones telah bergabung dan kit klub akan menampilkan logo lidah dan bibir band yang terkenal untuk Clasico minggu depan melawan Real Madrid, klub LaLiga mengumumkan pada hari Kamis.

Layanan streaming musik Spotify telah mensponsori Barcelona sejak musim 2021/22, dan klub sebelumnya telah memiliki kampanye yang menampilkan Drake dan penyanyi Spanyol Rosalia, tetapi sekarang penggemar rock akhirnya bisa mendapatkan kepuasan.

"FC Barcelona dan Spotify telah melakukannya lagi. Jersey yang akan dikenakan Barca di El Clasico pada 28 Oktober sekali lagi akan menjadi ikon yang akan menarik perhatian seluruh dunia," kata klub itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

"Logo Lidah dan Bibir The Rolling Stones (Mick Jagger, Keith Richards dan Ronnie Wood) akan menggantikan logo Spotify pada kit FC Barcelona yang legendaris."

Album terbaru The Rolling Stones, Hackney Diamonds, dirilis pada hari Jumat, dan jersey akan tersedia untuk dibeli mulai 23 Oktober. Tim wanita Barca juga akan mengenakan kaos untuk pertandingan mereka melawan Sevilla pada 5 November.

"Kami penggemar berat sepak bola dan kami merasa terhormat bahwa Spotify telah menempatkan logo Tongue & Lips kami di jersey FC Barcelona untuk merayakan perilisan album baru Stones 'Hackney Diamonds'," kata Rolling Stones.

"Kami akan menyemangati para pemain di lapangan serta para penggemar di seluruh dunia yang akan menonton pertandingan ikonik ini."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x