Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 20 Oktober 2023, 21:12 WIB
Ilustrasi Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /@PERSIB.co.id/Barly Isham/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Borneo FC vs Persib Bandung pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-16 musim 2023-2024 pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 19.00 malam hari WIB di Stadion Segiri Samarinda.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-16 simak susunan pemain Borneo FC vs Persib Bandung.

Preview

Borneo FC datang ke laga pekan ke-16 ini ini berbekal hasil positif belum pernah terkalahkan dari tiga pertandingan beruntun.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Persib Kembali Tembus Tiga Besar, Da Silva Cetak Gol Penentu

Laga terakhir Borneo FC mampu menang tipis 1-0 atas tuan rumah Arema FC. Gol satu-satunya Borneo FC dicetak Ahmad Nur Hadianto pada menit ke-71.

Hasil ini membawa Borneo FC mantap di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 31 poin hasil dari 9 menang, 4 kali imbang dan dua kali kalah.

Di sisi lain, Persib Bandung dalam menghadapi laga ini dalam tren kemenanangan. Laga terakhir saat tandang melawan Persebaya Surabaya mampu menang dramatis dengan skor 3-2. Tiga kemenangan Persib Bandung masing-masing dicetak Ciro Alves menit ke-3 dan dua gol lainnya diborong David da Silva di menit ke-52 dan menit ke-70, sedangkan dua gol tim Bajul Ijo dicetak Bruno Moreira.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id dan Liga Indonesia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x