Prediksi Skor Rotherham United vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Oktober 2023, 16:10 WIB
Prediksi Skor Rotherham United vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Rotherham United vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@southamptonFc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran ke-13 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Rotherham United vs Coventry City akan berlangsung di AESSEAL New York Stadium pada Kamis, 26 Oktober 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Rotherham United vs Coventry City.

Preview

Rotherham United telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye liga mereka dan saat ini duduk di zona degradasi saat mereka menuju kuartal kedua musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Southampton terakhir kali, dengan Jordan Hugill datang dari bangku cadangan untuk mencetak equalizer jarak jauh untuk Millers meskipun penampilan mereka mengecewakan.

Rotherham United duduk di urutan ke-23 dalam klasemen dengan enam poin dari 11 pertandingan. Mereka hanya tiga poin di atas Sheffield Wednesday yang berada di posisi terakhir dan akan berusaha memperlebar jarak itu pada hari Rabu.

Sementara itu, Coventry City memiliki hasil yang beragam musim ini dan tertinggal dalam perlombaan untuk sepak bola playoff. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Bristol City di pertandingan terakhir mereka dan tidak bisa memiliki keluhan nyata tentang hasilnya setelah gagal mendaftarkan satu tembakan tepat sasaran di kotak lawan sepanjang pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah