Prediksi Skor Bristol City vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Oktober 2023, 15:48 WIB
Prediksi Skor Bristol City vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Bristol City vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@bristolcity/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran ke-13 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Bristol City vs Ipswich Town akan berlangsung di Carrow Road pada Kamis, 26 Oktober 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Bristol City vs Ipswich Town.

Preview

Bristol City berada di tempat kedelapan di klasemen liga dan melanjutkan kampanye liga mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan kandang 1-0 atas Coventry City pada hari Sabtu.

Robert Dickie, yang telah membuat tujuh penampilan untuk mereka musim ini, membuka rekening golnya untuk klub, mencetak gol kemenangan pertandingan di menit ke-45.

Baca Juga: Erik ten Hag Memuji Abis Penampilan Luar Biasa Maguire dan Onana Di Laga Liga Champions

Ipswich Town, kedua dalam tabel liga, melihat pertandingan mereka melawan Rotherham ditunda setelah Badai Babet menyebabkan banjir di dekat Stadion New York, yang terletak di samping Sungai Don.

Pemuncak liga Leicester City melanjutkan kemenangan mereka pekan lalu dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak atas Ipswich menjadi lima poin. Para pengunjung memiliki permainan di tangan dan akan berusaha mengimbangi Foxes.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah