Prediksi Skor Preston North End vs Southampton Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Oktober 2023, 16:54 WIB
Prediksi Skor Preston North End vs Southampton Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Preston North End vs Southampton Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@pneofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran ke-13 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Preston North End vs Southampton akan berlangsung di Deepdale  pada Kamis, 26 Oktober 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Preston North End vs Southampton.

Preview

Tim asuhan Russell Martin menuju ke pertandingan dengan empat kemenangan beruntun atas tim tuan rumah dan akan berusaha memperpanjang laju dominan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Rotherham United vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Preston North End gagal menahan kemerosotan mereka dalam bentuk saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Millwall Sabtu lalu.

Tim asuhan Ryan Lowe kini telah menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, kalah tiga kali dan meraih dua hasil imbang sejak kemenangan 2-1 atas Birmingham City pada 19 September.

Preston North End akan berusaha membalikkan keadaan di kandang, di mana mereka telah meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam enam pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah