Prediksi Skor Sparta Prague vs Rangers Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 Oktober 2023, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Sparta Prague vs Rangers Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Sparta Prague vs Rangers Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@gnkdinamozg/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup  antara Sparta Prague vs Rangers akan berlangsung di Epet Arena pada Kamis, 26 Oktober 2023 malam hari pukul 23.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Sparta Prague vs Rangers.

 Preview

Keempat tim di Grup C memiliki tiga poin atas nama mereka dari dua pertandingan sejauh ini, dengan masing-masing menang dan kalah. Kedua tim memulai kampanye mereka dengan catatan kemenangan, dengan tuan rumah mengalahkan Aris Limassol 3-2 dan tim tamu mencatat kemenangan 1-0 atas Real Betis bulan lalu.

Baca Juga: Erik ten Hag Memuji Abis Penampilan Luar Biasa Maguire dan Onana Di Laga Liga Champions

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, tuan rumah jatuh ke kekalahan tandang 2-1 di Betis sementara tim tamu juga menderita kekalahan tandang 2-1 melawan Limassol.

Sparta Prague melanjutkan aksi liga setelah jeda internasional dengan kemenangan 4-0 yang nyaman atas Ceske Budejovice. Tim tamu juga mencatat kemenangan 4-0 atas Hibernian di Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah