Hasil Clasico Barcelona vs Real Madrid: Jude Bellingham Cetak Dua Gol Kemenangan Come Back

- 29 Oktober 2023, 06:06 WIB
Hasil Clasico Barcelona vs Real Madrid: Jude Bellingham Cetak Dua Gol Kemenangan Come Back
Hasil Clasico Barcelona vs Real Madrid: Jude Bellingham Cetak Dua Gol Kemenangan Come Back /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Real Madrid berhasil bangkit sekaligus memenangkan laga El Clasico dengan meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona pada lanjutan LaLiga di Estadi Olimpic Lluis Companys, pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 dini hari WIB.

Kemenangan Real Madrid atas Barcelona di laga El Clacio berkat dua gol babak kedua oleh pencetak gol terbanyak Jude Bellingham yang terus mengesankan dengan penampilannya yang luar biasa.

Jude Bellingham telah membuat transisinya ke sepak bola Spanyol terlihat sangat mudah, dengan 13 gol dan tiga assist dalam 13 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dari Borussia Dortmund.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Gol Rodrygo dan Bellingham Bawa Real Madrid Menang Tipis 2-1 Atas Braga

Hasil membawa Real Madrid berada di puncak klasemen dengan 28 poin, sejajar dengan Girona. Barcelona berada di urutan ketiga dengan 24 poin, unggul dua poin dari Atletico Madrid, yang memiliki dua pertandingan di tangan.

Barcelona gagal mengubah dominasi mereka untuk mencetak gol saat Bellingham memanfaatkan dua peluang yang dimilikinya di babak kedua.

Pertama ia melepaskan serangan tak terbendung dari jarak jauh ke sudut kiri atas pada menit ke-68 dan kemudian, di menit akhir, ia mencetak gol kemenangan setelah mengumpulkan umpan Luka Modric di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Jersey Logo Rolling Stones Resmi Dipakai Saat Duel Clasico Barcelona vs Real Madrid

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x