Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Rotherham United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to

- 29 Oktober 2023, 15:35 WIB
Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Rotherham United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Rotherham United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@southamptonFc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran ke-14 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Sheffield Wednesday vs Rotherham United akan berlangsung di Hillsborough Stadium pada Minggu, 29 Oktober 2023 malam hari pukul 20.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Sheffield Wednesday vs Rotherham United.

Preview

Tuan rumah gagal bangkit dan berlari di Kejuaraan, karena mereka menderita kekalahan 3-0 dari Plymouth Argyle pada hari Rabu. Pasukan Danny Rohl tetap tanpa kemenangan di liga musim ini, kalah 10 dari 13 pertandingan. Sheffield berakar ke dasar Kejuaraan, setelah mengambil hanya tiga poin.

Sementara itu, Coventry kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, mengalahkan Coventry City 2-0 di Stadion New York. Sebelum itu, tim Taylor berada dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, kalah empat kali dan meraih dua hasil imbang sejak pertengahan September.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Andrea Cambiaso Cetak Gol Penentu Kemenangan Juventus Atas Verona Di Injury Time

Dengan sembilan poin dari 12 pertandingan, Rotherham berada di urutan ke-22 di Championship tetapi bisa naik level dengan Plymouth yang berada di urutan ke-18 dengan ketiga poin.

Head To Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x