Hasil Liga Italia: Andrea Cambiaso Cetak Gol Penentu Kemenangan Juventus Atas Verona Di Injury Time

- 29 Oktober 2023, 12:13 WIB
Hasil Liga Italia: Andrea Cambiaso Cetak Gol Penentu Kemenangan Juventus Atas Verona Di Injury Time
Hasil Liga Italia: Andrea Cambiaso Cetak Gol Penentu Kemenangan Juventus Atas Verona Di Injury Time /REUTERS/Massimo Pinca/

Cianjurpedia.com – Juventus mengamankan kemenangan kandang 1-0 di detik terakhir atas Hellas Verona pada hari Sabtu berkat gol Andrea Cambiaso untuk naik ke puncak Serie A Liga Italia.

Setelah menerapkan tekanan kuat sepanjang pertandingan, Juve akhirnya mencetak gol di menit ketujuh perpanjangan waktu ketika Cambiaso memanfaatkan setelah sundulan Arkadiusz Milik membentur tiang.

Tim asuhan Massimiliano Allegri menyia-nyiakan 24 peluang, dengan Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa di antara para pelakunya.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Newcatles United Harus Puas Ditahan Imbang 2-2 Wolves, Neto Didera Cedera

Juve memimpin Serie A dengan 23 poin, unggul satu poin dari Inter Milan, yang menjamu AS Roma pada Minggu. Verona berada di urutan ke-16 dengan delapan poin.

Moise Kean memasukkan bola ke gawang di awal pertandingan setelah berlari luar biasa dari lini tengah, tetapi Dusan Vlahovic nyaris offside ketika bola dibelokkan darinya.

Peluang terbaik Verona datang tepat sebelum turun minum ketika Federico Bonazzoli melepaskan tendangan voli jarak dekat yang diselamatkan dengan baik oleh kiper Juventus Wojciech Szczesny.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Gol Tunggal Locatelli Bawa Juventus Taklukkan 10 Pemain AC Milan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x