Hasil Liga Inggris: Brentford Mempermalukan Chelsea 2-0 Tanpa Balas Di Kandang

- 29 Oktober 2023, 07:00 WIB
Hasil Liga Inggris: Brentfor Mempermalukan Chelsea 2-0 Tanpa Balas Di Kandang
Hasil Liga Inggris: Brentfor Mempermalukan Chelsea 2-0 Tanpa Balas Di Kandang /Reuters/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com – Tim tamu Brentford mempermalukan Chelse dengan skor 2-0 tanpa di Stamfor Bridge pada pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-9 hari Sabtu, 29 Oktober 2023 WIB.

Dua gol kemenangan Brentford masing-masing dicetak lewat sundulan keras dari bek Ethan Pinnock dan gol breakaway menit terakhir oleh Bryan Mbeumo.

Kekalahan derby London Barat merupakan kemunduran lain bagi pelatih Chelsea Mauricio Pochettino, yang timnya telah menunjukkan tanda-tanda menempatkan awal yang buruk untuk musim ini di belakang mereka baru-baru ini dengan dua kemenangan dari tiga dan hasil imbang 2-2 melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Fulham Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

"Frustrasinya sangat besar," kata Pochettino kepada radio talkSPORT, mengatakan kinerja babak pertama yang kuat memberi jalan bagi kurangnya ketenangan setelah jeda.

"Kami melakukan pekerjaan kami, kami senang di sini," kata pemain Argentina itu. "Kami harus klinis dan mencetak lebih banyak gol. Inilah yang hilang ... Kita harus tetap percaya."

Chelsea memulai dengan kaki depan tetapi untuk semua dengungan mereka di sekitar area penalti Brentford, mereka menciptakan beberapa peluang sebelum Pinnock, yang tidak terdeteksi oleh pertahanan Chelsea, terhubung dengan kuat dengan umpan silang Mbeumo di menit ke-58.

The Blues bergegas maju untuk mencari equalizer tetapi pada menit ke-96 kiper Robert Sanchez, menjelajah untuk sudut, tertangkap ketika tim tamu memisahkan diri dan Mbeumo menggulirkan bola ke gawang kosong.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x