Prediksi Skor Wolfsburg vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 November 2023, 09:11 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Wolfsburg vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Wolfsburg vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Cathrin Mueller/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Wolfsburg vs Werder Bremen pada pekan ke-10 di Liga Jerman atau Bundesliga di VOLKSWAGEN ARENA pada hari Minggu, 5 November 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Wolfsburg vs Werder Bremen.

Preview

Wolfsburg telah mengalami masa sulit di liga akhir-akhir ini setelah awal yang positif secara keseluruhan untuk kampanye mereka.

Mereka dikalahkan 3-2 oleh Augsburg dalam pertandingan liga terakhir mereka, menandai pertandingan liga tanpa kemenangan keempat berturut-turut melawan Fuggerstädter tetapi kembali ke jalur kemenangan selama seminggu dengan kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah atas RB Leipzig di DFB Pokal.

Baca Juga: Hasil Dortmund vs Bayern Munich: Makin Gacor Harry Kane Kembali Cetak Hattrick

Wolfsburg duduk di papan tengah di tempat kesembilan dengan 12 poin dari sembilan pertandingan. Mereka tiga poin dan tiga tempat di atas lawan akhir pekan mereka di klasemen liga dan akan mencari untuk memperlebar jarak itu dengan kemenangan pada hari Minggu.

Werder Bremen juga mengalami kesulitan di liga musim ini tetapi tetap berharap untuk bertahan hidup. Mereka mengalahkan Union Berlin yang sedang berjuang 2-0 terakhir kali, memimpin pada menit ke-38 melalui gol bunuh diri sebelum Marvin Ducksch menggandakan keunggulan mereka 15 menit dari waktu dengan upaya kaki kanan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x