Prediksi Skor Heidenheim vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head

- 5 November 2023, 08:12 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Heidenheim vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Heidenheim vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@fch_1846/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Heidenheim vs Stuttgart pada pekan ke-10 di Liga Jerman atau Bundesliga di Voith-Arena pada hari Minggu, 5 November 2023 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Heidenheim vs Stuttgart.

Preview

Heidenheim telah mengalami performa buruk, menderita tiga kekalahan berturut-turut di Bundesliga. Dalam pertandingan liga mereka sebelumnya, mereka kalah 2-1 dari Borussia Monchengladbach. Perjalanan buruk mereka berlanjut di putaran kedua DFB-Pokal saat mereka menderita kekalahan 3-1 dari Monchengladbach lagi pada hari Rabu.

Stuttgart hanya menderita kekalahan kedua mereka dari kampanye liga pekan lalu, jatuh ke kekalahan kandang 3-2 dari Hoffenheim.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman, Gol Tunggal Brandt Bawa Dortmund Kembali Ke Puncak Klasemen Bundesliga

Mereka bangkit kembali dengan kemenangan 1-0 atas Union Berlin di DFB-Pokal pada hari Selasa, dengan Deniz Undav mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-45.

Heidenheim berada di posisi ke-15 dalam tabel liga dengan hanya tujuh poin dari sembilan pertandingan. Tim tamu memiliki 21 poin atas nama mereka dan berada di tempat ketiga dalam tabel, membuntuti pemimpin liga Bayer Leverkusen dengan empat poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x