Prediksi Skor Ipswich Town vs Swansea City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to head

- 11 November 2023, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Swansea City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to head
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Swansea City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to head /Instagram/@ipswichtown/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-12 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Ipswich Town vs Swansea City akan berlangsung di Ewood Park (Blackburn, Lancashire) pada Sabtu, 11 November 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Ipswich Town vs Swansea City.

Preview

Ipswich Town berbekal hasil imbang 2-2 ke Rotherham United akhir pekan lalu. Sam Nombe dan Samy Morsy mencetak gol di babak pertama untuk memastikan bahwa skor seimbang saat istirahat. Jack Taylor tampaknya mencetak gol penentu kemenangan bagi tim tamu pada menit ke-87 tetapi Christ Tiehi mencetak gol penyeimbang di injury time.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dipermalukan Chelsea 4-1 Di Kandang Tottenham Hotspur Gagal Ke Puncak

Sementara itu, Swansea City berbekal hasil imbang tanpa gol di kandang Sunderland, setelah bermain dengan 10 orang selama satu jam setelah Charlie Patino diusir.

Kebuntuan berarti Swans saat ini menempati posisi ke-14 di klasemen dengan 19 poin untuk menunjukkan upaya mereka dalam 15 pertandingan. Ipswich masih duduk di posisi kedua dengan 36 poin, tiga poin di belakang pemimpin liga Leicester City.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x