Prediksi Skor Wolves vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 November 2023, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Wolves vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Wolves vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris atau Premier League antara Wolves vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Molineux Stadium pada hari Sabtu, 11 November 2023 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-10, hingga susunan pemain Wolves vs Tottenham Hotspur.

 Preview

Wolves melihat lima pertandingan tak terkalahkan mereka di Liga Premier berakhir pekan lalu, saat mereka kalah 2-1 di Sheffield United.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dipermalukan Chelsea 4-1 Di Kandang Tottenham Hotspur Gagal Ke Puncak

Drama akhir terjadi ketika Jean-Ricner Bellegarde menyamakan kedudukan untuk Wolves pada menit ke-89 tetapi Oliver Norwood mencetak gol kemenangan terakhir dari titik penalti.

Tottenham Hotspur menderita kekalahan pertama mereka dari kampanye Liga Premier pada hari Senin, kekalahan 4-1 di kandang dari rival London Chelsea.

Dejan Kulusevski memberi Tottenham keunggulan awal tetapi Cristian Romero diusir keluar lapangan pada menit ke-33 setelah pemeriksaan VAR. Cole Palmer menyamakan kedudukan untuk Chelsea dari penalti yang diberikan karena pelanggaran Romero.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x