Hasil Liga Inggris: Dipermalukan Chelsea 4-1 Di Kandang Tottenham Hotspur Gagal Ke Puncak

- 7 November 2023, 10:04 WIB
Hasil Liga Inggris: Dipermalukan Chelsea 4-1 Di Kandang Tottenham Hotspur Gagal Ke Puncak
Hasil Liga Inggris: Dipermalukan Chelsea 4-1 Di Kandang Tottenham Hotspur Gagal Ke Puncak /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Harapan Tottenham Hotspur untuk kembali ke puncak Liga Premier pupus dengan cara yang dipermalukan 4-1 di kandang dari Chelsea setelah hat-trick Nicolas Jackson dalam derby London yang penuh emosi dengan sembilan orang pada hari Selasa, 7 November 2023 dini hari WIB.

Itu adalah kemenangan Mauricio Pochettino kembali ke Tottenham Spurs dengan mendapat kemenangan terbesar dalam masa jabatannya yang singkat di Chelsea, meskipun hanya sedikit yang bisa membayangkan bagaimana hal itu akan dicapai pada malam yang penuh emosi panas, gol dan cedera.

Tottenham Hotspur yang sebelumnya tak terkalahkan unggul setelah enam menit berkat tembakan Dejan Kulusevski yang dibelokkan dan beberapa menit kemudian gol kedua oleh Son Heung-min dikesampingkan karena offside.

Baca Juga: Prediksi Borussia Dortmund vs Newcastle United Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan H

Namun dalam adegan yang mengingatkan pada "Battle of the Bridge" yang terkenal pada tahun 2016 ketika Chelsea menghancurkan harapan gelar tim Tottenham Pochettino, malam tuan rumah terurai dengan cara yang bisa berdampak serius pada musim mereka.

Bek tengah Cristian Romero diusir keluar lapangan setelah pemeriksaan VAR untuk pelanggaran berbahaya yang mengakibatkan penalti dicetak oleh Cole Palmer dan Tottenham Spurs kemudian kehilangan pemain defensifnya Micky van de Ven dan playmaker James Maddison karena cedera sebelum turun minum.

Destiny Udogie mendapat kartu kuning kedua 10 menit setelah jeda, membuat tim tuan rumah bertahan untuk satu poin.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Brentford Mempermalukan Chelsea 2-0 Tanpa Balas Di Kandang

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x