Prediksi Skor RB Leipzig vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head

- 12 November 2023, 05:47 WIB
Iustrasi Prediksi Skor RB Leipzig vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head
Iustrasi Prediksi Skor RB Leipzig vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah RB Leipzig vs Freiburg pada pekan ke-11 di Liga Jerman atau Bundesliga di Red Bull Arena pada hari Senin, 13 November 2023 pukul 01.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain RB Leipzig vs Freiburg.

 Preview

RB Leipzig memiliki musim liga yang sebagian besar solid dan saat ini menempati tempat-tempat kontinental. Mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari Mainz dalam pertandingan liga terakhir mereka tetapi bangkit kembali dari itu dengan kemenangan 2-1 atas Red Star Belgrade di Liga Champions UEFA pada hari Selasa untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar turnamen.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman, Gol Tunggal Brandt Bawa Dortmund Kembali Ke Puncak Klasemen Bundesliga

RB Leipzig duduk di urutan kelima dalam tabel liga dengan 20 poin dari 10 pertandingan dan akan mencari untuk menambah penghitungan itu ketika mereka bermain pada hari Minggu.

Sementara itu, Freiburg telah berjuang untuk mengesankan dalam tugas domestik mereka musim ini meskipun penampilan mereka yang kuat di panggung kontinental.

Freiburg bermain imbang 3-3 melawan Borussia Monchengladbach terakhir kali di Bundesliga sebelum mengalahkan TSC 5-0 di Liga Eropa UEFA pada hari Kamis.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x