Prediksi Skor Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 November 2023, 06:11 WIB
Prediksi Skor Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt pada pekan ke-11 di Liga Jerman atau Bundesliga di wohninvest WESERSTADION (Bremen) pada hari Minggu, 12 November 2023 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt.

Preview

Werder Bremen telah mengalami kesulitan di liga musim ini tetapi tetap berharap mempertahankan status papan atas mereka untuk kampanye lain.

Baca Juga: Prediksi Skor RB Leipzig vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head

Werder Bremen bermain imbang 2-2 melawan Wolfsburg dalam pertandingan terakhir mereka dengan Marvin Ducksch membuka skor hanya tujuh menit setelah kick-off sebelum Rafael Santos Borre membawa pulang equalizer babak kedua setelah Die Werderaner mendapati diri mereka tertinggal 2-1.

Werder Bremen duduk di urutan ke-12 dalam tabel liga dengan 10 poin dari 10 pertandingan dan akan mencari untuk menambah penghitungan itu akhir pekan ini.

Eintracht Frankfurt menikmati hasil yang baik saat ini setelah awal yang lambat untuk musim Bundesliga mereka. Mereka mengalahkan Union Berlin 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Omar Marmoush mencetak dua gol di babak pertama sebelum striker berusia 19 tahun Nacho Ferri masuk dari bangku cadangan untuk memastikan poin dengan gol profesional pertamanya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x