Hasil Liga Barcelona: Barcelona Kembali Ke Jalur Kemenangan, Robert Lewandowski Cetak Gol ‘Comeback’

- 13 November 2023, 09:34 WIB
Hasil Liga Barcelona: Barcelona Kembali Ke Jalur Kemenangan, Robert Lewandowski Cetak Gol ‘Comeback’
Hasil Liga Barcelona: Barcelona Kembali Ke Jalur Kemenangan, Robert Lewandowski Cetak Gol ‘Comeback’ /REUTERS/Albert Gea/

 

Cianjurpedia.com – Robert Lewandowski mencetak dua gol saat Barcelona membalas setelah kebobolan gol awal untuk mengalahkan tim tamu Alaves 2-1 pada lanjutan La Liga pekan ke-13 pada hari Senin, 13 November 2023 dini hari WIB.

Kemenangan ini menyelamatkan Barcelona setelah dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Saat ini Barcelona berada di tempat ketiga dengan 30 poin, dua di belakang Real Madrid di posisi kedua dan empat dari pemimpin kejutan Girona.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Hancurkan Valencia 5-1, Vinicius dan Rodrygo Cetak Dua Gol

Striker Alaves yang berusia 19 tahun, Samu Omorodion, mengejutkan Barca ketika ia membuka skor 18 detik setelah kickoff dengan serangan jarak dekat menyusul serangan balik cepat.

Gol itu datang setelah kesalahan oleh Ilkay Gundogan yang kehilangan bola di lini tengah dan tuan rumah beruntung masuk saat istirahat hanya satu di belakang.

Di Stadion Olimpiade Barcelona yang setengah kosong, dengan Camp Nou sedang direnovasi, sang juara berjuang sejak awal di tengah kontrol bola yang buruk dan operan ceroboh, memberi Alaves kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka setidaknya empat kali.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang Dramatis 3-2 Atas Cadiz, Angel Correa Sumbang Dua Gol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x