Jim Ratcliffe Siap Jual Casemiro Di Bursa Transfer Tahun Depan Demi Beli Pemain Baru

- 15 November 2023, 15:54 WIB
Jim Ratcliffe Siap Jual Casemiro Di Bursa Transfer Tahun Depan Demi Beli Pemain Baru
Jim Ratcliffe Siap Jual Casemiro Di Bursa Transfer Tahun Depan Demi Beli Pemain Baru /Reuters/Craig Brough

Cianjurpedia.com – Manchester United dilaporkan akan mempertimbangkan untuk menjual gelandang Casemiro pada bursa bulan Januari karena mereka ingin mengumpulkan dana untuk pembangunan kembali termasuk ide pemegang saham minoritas yang masuk Sir Jim Ratcliffe.

Dilansir dari Sportsmole, Casemiro bergabung dengan skuad Erik ten Hag musim panas lalu dengan harga awal £ 60 juta dari Real Madrid, menandatangani kontrak lima tahun, dan ia menikmati musim pertama yang mengesankan di Old Trafford.

Memang, Casemiro berkontribusi dengan tujuh gol dan tujuh assist dalam 53 penampilan untuk Manchester United di semua kompetisi, membantu klub memenangkan Piala EFL dan lolos ke Liga Champions berkat finis ketiga di Liga Premier.

Baca Juga: Sir Jim Ratcliffe Beri Lampu Hijau Bagi Erik ten Hag Belanja Pemain Di Bulan Januari

Namun, Casemiro telah berjuang untuk menemukan peforma terbaiknya musim ini dan telah menerima kritik atas penampilan defensifnya pada saat Setan Merah mengalami kampanye 2023-24 yang bergejolak di semua turnamen.

Pemain internasional Brasil, yang saat ini absen karena cedera hamstring, baru-baru ini dikaitkan dengan kemungkinan beralih ke Arab Saudi, dengan beberapa klub di negara Timur Tengah dikatakan telah mengidentifikasi gelandang itu sebagai salah satu target utama mereka untuk 2024.

Menurut talkSPORT, Casemiro dapat diizinkan meninggalkan Manchester United setelah pemilik minoritas yang masuk Jim Ratcliffe menyelesaikan pembelian 25% sahamnya senilai £ 1,3 miliar di klub.

Baca Juga: Prediksi Georgia vs Skotlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x