Prediksi Ekuador vs Chili di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 November 2023, 04:15 WIB
 Prediksi Ekuador vs Chili di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Ekuador vs Chili di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Ekuador vs Chili pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan di Estadio de Liga Deportiva Universitaria pada hari Selasa, 21 November 2023 pukul 06.30 pagi hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan hingga susunan pemain Ekuador vs Chili.

Preview

Setelah kemenangan beruntun atas Uruguay dan Bolivia, Ekuador bermain imbang 0-0 dengan Kolombia dan Venezuela.

Baca Juga: Prediksi San Marino vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Ini telah menusuk momentum yang dibangun Tricolors setelah kemenangan beruntun mereka dan pelatih kepala Miguel Ángel Ramírez akan mendorong timnya untuk menemukan sepatu menembak mereka lebih cepat daripada nanti.

Sementara itu, Chile berjuang di kualifikasi Piala Dunia lagi. Dalam lima pertandingan, La Roja hanya menang sekali, kemenangan 2-0 atas Peru pada matchday ketiga.

Peringkat ke-37 di dunia, Chili telah kalah dan seri masing-masing dua kali. Setelah gagal lolos ke dua edisi terakhir Piala Dunia FIFA, termasuk sebagai juara bertahan Copa America pada 2018, Chili harus menaikkan taruhan atau berisiko kehilangan untuk ketiga kalinya berturut-turut yang memalukan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah