Prediksi Slovenia vs Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 November 2023, 08:33 WIB
 Prediksi Slovenia vs Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Slovenia vs Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Heikki Saukkomaa/Lehtikuva via REUTERS/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Slovenia vs Kazakhstan pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup H di Stadion Stozice pada hari Selasa, 21 November 2023 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Slovenia vs Kazakhstan.

Preview

Slovenia telah menikmati kualifikasi Eropa yang kuat dan sekarang mendorong untuk penampilan Kejuaraan Eropa pertama mereka sejak tahun 2000. Slovenia berbekal kekalahan 2-1 oleh Denmark di pertandingan terakhir mereka dan tidak bisa mengeluh tentang hasilnya setelah gagal mendaftarkan satu tembakan pun dari dalam kotak penalti sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Ukraina vs Italia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Slovenia duduk di urutan kedua dalam grup mereka dengan 19 poin dari sembilan pertandingan dan hanya perlu menghindari kekalahan pada hari Senin untuk mengamankan tempat di babak grup pameran kontinental.

Kazakhstan telah tampil jauh di atas ekspektasi di kualifikasi sejauh ini dan bisa mengamankan penampilan Euro pertama mereka pada hari Senin. Mereka meraih kemenangan dominan 3-1 atas San Marino terakhir kali dengan Islam Chesnokov mencetak dua gol sebelum Abat Aimbetov membungkus poin dari titik penalti di waktu tambahan.

Tim tamu duduk satu tempat dan satu poin di belakang lawan tengah pekan mereka di tabel grup. Mereka harus menang pada hari Senin untuk mengamankan kualifikasi otomatis atau harus puas dengan rute melalui babak playoff.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah