Prediksi San Marino vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 November 2023, 10:23 WIB
Prediksi San Marino vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi San Marino vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Heikki Saukkomaa/Lehtikuva via REUTERS/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah San Marino vs Finlandia pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup H di Stadio Olimpico di Serravalle pada hari Selasa, 21 November 2023 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain San Marino vs Finlandia.

Preview

San Marino datang ke pertandingan di belakang kemenangan 3-1 ke Kazakhstan pada hari Jumat. Islam Chesnokov mencetak dua gol sementara Abat Aymbetov menambahkan sepertiga akhir dari titik penalti di injury time. Simone Franciosi mencetak gol yang terbukti menjadi gol hiburan pada tanda jam.

Baca Juga: Prediksi Slovenia vs Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Finlandia, sementara itu, dengan nyaman mengirim Irlandia Utara dengan kemenangan kandang 4-0. Joel Pohjanpolo, Daniel Hekans, Teemu Pukki dan Robin Lod semuanya mencetak gol untuk Huuhkajat.

Kemenangan itu tidak berpengaruh pada posisi mereka di klasemen karena mereka tetap di tempat keempat di Grup H dengan 15 poin untuk menunjukkan upaya mereka dalam sembilan pertandingan. San Marino berada di urutan terakhir dengan nol poin dan kedua belah pihak telah tersingkir dari pencalonan untuk kualifikasi.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah