Prediksi Skor Rotherham United vs Leeds United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 24 November 2023, 06:30 WIB
Prediksi Skor Rotherham United vs Leeds United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor Rotherham United vs Leeds United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /YouTube/@southamptonFc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-17 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Rotherham United vs Leeds United akan berlangsung di AESSEAL New York Stadium pada hari  Sabtu, 25 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Rotherham United vs Leeds United.

Preview

Kedua belah pihak memiliki musim yang berbeda sejauh ini, dengan tuan rumah saat ini berebut poin di ujung bawah klasemen.

Baca Juga: Everton Akan Berjuang Sampai Akhir Musim Liga Inggris Usai Dapatkan Sanksi Pengurangan Poin

Rotherham United menderita kekalahan berat 5-0 di tangan Watford tepat sebelum jeda internasional. Pasukan Matt Taylor kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, meraih dua hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan 2-0 atas Coventry City pada 25 Oktober.

Dengan 11 poin dari 16 pertandingan, Rotherham saat ini berada di urutan ke-22 dalam tabel liga, empat poin di belakang Huddersfield Town dan tepat di luar zona degradasi.

Di sisi lain Leeds United mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Plymouth Argyle terakhir kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah