Prediksi Skor FC Koln vs Bayern Munich Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 24 November 2023, 06:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor FC Koln vs Bayern Munich Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor FC Koln vs Bayern Munich Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Angelika Warmuth/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah FC Koln vs Bayern Munich pada pekan ke-12 di Liga Jerman atau Bundesliga di RheinEnergieStadion pada hari Sabtu, 25 November 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain FC Koln vs Bayern Munich.

Preview

FC Koln datang ke pertandingan ini di belakang hasil imbang 1-1 melawan Bochum dalam pertandingan liga terbaru mereka. Gol babak pertama dari penyerang Lukas Daschner untuk Bochum dibatalkan oleh gol babak kedua dari penyerang Davie Selke untuk Koln.

Baca Juga: Harry Maguire Akhirnya Menerima Permintaan Maaf Anggota Parlemen Ghana Soal Ejekan Di Medsos

Di sisi lain Bayern Munich berbekal kemenangan atas Heidenheim 4-2 dalam pertandingan liga terbaru mereka. Dua gol babak pertama dari striker Inggris Harry Kane dan gol babak kedua dari bek kiri Portugal Raphael Guerreiro.

Pemain internasional Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting menyegel kesepakatan untuk Bayern Munich. Pemain depan Tim Kleindienst dan pemain sayap Jan-Niklas Beste mencetak gol untuk Heidenheim.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x