Hasil BRI Liga 1: Bantai Dewa United 5-1 Persib Kembali Ke Posisi Kedua, Ciro Alves Cetak Hattrick

- 26 November 2023, 22:37 WIB
   Hasil BRI Liga 1: Bantai Dewa United 5-1 Persib Kembali Ke Posisi Kedua, Ciro Alves Cetak Hattrick. / Instagram.com @persib
  Hasil BRI Liga 1: Bantai Dewa United 5-1 Persib Kembali Ke Posisi Kedua, Ciro Alves Cetak Hattrick. / Instagram.com @persib /

 

 

Cianjurpedia.com – Persib Bandung kembali menggeser Bali United di posisi kedua klasemen usai membantai tuan rumah Dewa United 5-1 pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-20 yang berlansung di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu malam, 26 November 2023 WIB.

Pesta gol kemenangan Persib Bandung tercipta berkat hattrick Ciro Alves masing-masing pada menit ke-5, menit 31, dan menit ke-62. Dua gol sisa Persib Bandung dicetak David da Silva pada menit ke-48 dan menit ke-68. Sementara satu-satunya gol tuan rumah dicetakRisto Mitrevski melalui titik putih pada menit ke-88.

Kemenangan ini membawa Persib Bandung menduduki posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 38 poin atau selisih tiga poin dari pemuncak klasemen Borneo FC.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Dewa United vs Persib Bandung: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Persib Bandung sudah unggul 2-0 di babak pertama melalui dua gol Ciro Alves pada menit ke-5 dan menit ke-31, pelatih Bojan Hodak menggantikan Edo Febriansah dengan Febri Hariyadi di babak kedua.

Pada menit ke-48 Maung Bandung kembali menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol yang di cetak David da Silva yang menjebol gawang Dewa United usai lolos dari perangkap off-side.

Selanjutnya pada menit ke-58 Persib Bandung serangan balik yang dilakukan Ciro Alves mengakibatkan mendapatkan hadiah penalti usai pemain asal Brasil itu dilanggar di kotak terlarang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x