Prediksi Skor Fulham vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 26 November 2023, 09:23 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Fulham vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 
Ilustrasi Prediksi Skor Fulham vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim  /Reuters/John Sibley/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris atau Premier League antara Fulham vs Wolves akan berlangsung di Craven Cottage pada hari Senin, 27 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan Premier League pekan ke-13, hingga susunan pemain Fulham vs Wolves.

Preview

Tiga poin dan tiga tempat memisahkan Fulham dan Wolverhampton Wanderers di klasemen Liga Premier saat kedua klub bersiap untuk menutup gameweek 13 di Craven Cottage pada Senin malam.

Tim asuhan Marco Silva jatuh ke kekalahan 3-1 dari Aston Villa sebelum sepak bola internasional diutamakan, sementara Wolves merebut kemenangan dari rahang kekalahan dalam kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur dua minggu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Untuk pertama kalinya dalam 33 pertandingan Liga Premier, penembak jitu Fulham dan mantan jimat Wolves Raul Jimenez – yang mempersiapkan reuni emosional dengan majikan lamanya akhir pekan ini – menemukan bagian belakang jaring ketika Cottagers menghadapi Aston Villa dua minggu lalu, tetapi dadu telah lama dilemparkan.

Pertandingan Wolves sejak awal September, karena tim O'Neil telah mencetak gol dan kebobolan di masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, dan tidak sejak pembongkaran 5-0 pada Maret 2012 – di mana Pavel Pogrebnyak mencetak tiga gol – telah Fulham mengalahkan rekan-rekan Molineux mereka dalam kontes Liga Preimer.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x