Hasil Liga Spanyo: Gol Bunuh Diri Florian Lejeune Selamatkan Barcelona Dari Kekalahan Atas Rayo Vallecano

- 26 November 2023, 07:58 WIB
Hasil Liga Spanyo: Gol Bunuh Diri Florian Lejeune Selamatkan Barcelona Dari Kekalahan Atas Rayo Vallecano
Hasil Liga Spanyo: Gol Bunuh Diri Florian Lejeune Selamatkan Barcelona Dari Kekalahan Atas Rayo Vallecano /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Barcelona harus puas mendapatkan satu poin dengan hasil imbang 1-1 atas tuan rumah Rayo Vallecano pada Minggu, 26 November 2023 dini hari berkat gol bunuh diri babak kedua oleh bek Florian Lejeune.

Hasil ini membawa Barcelona berada di urutan ketiga dalam klasemen dengan 31 poin, satu di belakang Real Madrid yang berada di posisi kedua dan tiga kembali dari pemimpin kejutan Girona, keduanya memiliki satu pertandingan di tangan.

Barcelona dapat digeser Atletico Madrid yang berada di posisi keempat yang, dengan 28 poin, memiliki dua pertandingan di tangan dan akan menjamu Mallorca yang rendah pada hari Sabtu.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Hancurkan Valencia 5-1, Vinicius dan Rodrygo Cetak Dua Gol

Diwarnai cederanya pada pemain kunci seperti kiper Marc-Andre Ter Stegen dan gelandang Gavi, yang menderita robekan ACL dalam kemenangan Spanyol melawan Georgia, manajer Barca Xavi Hernandez membuat enam perubahan pada pemilihan tim yang berjuang kembali untuk menang 2-1 melawan Alaves yang rendah di pertandingan sebelumnya tetapi timnya terus berjuang.

Rayo Vallecano memulai pertandingan di atas dan mengalahkan juara musim lalu sepanjang babak pertama sebelum membuka skor dengan serangan brilian dari jarak jauh oleh gelandang Unai

Setelah pertahanan Barca memblokir dua upaya dari rival mereka di kotak penalti yang penuh sesak menyusul tendangan bebas, Lopez menerkam bola lepas dari rebound dan melepaskan tembakan tepat di dalam tiang kiri.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang Dramatis 3-2 Atas Cadiz, Angel Correa Sumbang Dua Gol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x