Hasil Liga Jerman: Hajar 3-0 Atas Werder Bremen Bayer Leverkusen Geser Bayer Munich Di Puncak

- 26 November 2023, 08:18 WIB
Hasil Liga Jerman: Hajar 3-0 Atas Werder Bremen Bayer Leverkusen Geser Bayer Munich Di Puncak
Hasil Liga Jerman: Hajar 3-0 Atas Werder Bremen Bayer Leverkusen Geser Bayer Munich Di Puncak /REUTERS/Fabian Bimmer/

Cianjurpedia.com – Bayer Leverkusen sukses menggeser Bayern Munich di puncak klasemen Bundesliga sekaligus mencetak rekor kemenangan kedelapan berturut-turut usai menghajar 3-0 atas tuan rumah Werder Bremen pada hari Minggu, 26 November 2023 dini hari WIB.

Bayer Leverkusen membutuhkan gol bunuh diri Werder untuk maju, dengan Olivier Deman menyerahkan umpan silang Jonas Hofmann dan salah kaki kipernya sendiri.

Tidak ada yang beruntung tentang gol kedua mereka, bagaimanapun, dengan Jeremie Frimpong melepaskan tembakan tak terbendung dari tepi kotak di menit ke-42.

Tim asuhan Xabi Alonso tetap berada di kursi pengemudi di babak kedua dan dalam bentuk Alejandro Grimaldo memastikan tiga poin, masuk dari sudut sempit di menit ke-76 setelah Werder kehilangan penguasaan bola di babak mereka sendiri.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman, Gol Tunggal Brandt Bawa Dortmund Kembali Ke Puncak Klasemen Bundesliga

Grimaldo kini telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir Leverkusen di liga, sebuah rekor klub.

Bayer Leverkusen yang tak terkalahkan, yang juga merupakan klub pertama dalam sejarah Bundesliga yang mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari 12 pertandingan pertama mereka dalam satu musim, memiliki 34 poin, setelah memenangkan 11 dari 12 pertandingan liga mereka.

Sementara itu, juara bertahan Bayern Munich, yang untuk sementara berada di puncak klasemen pada hari Jumat dengan kemenangan 1-0 mereka atas Cologne, berada di urutan kedua dua poin di belakang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x