Prediksi Skor Leeds United vs Swansea City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 29 November 2023, 15:19 WIB
Prediksi Skor Leeds United vs Swansea City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Leeds United vs Swansea City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Ed Sykes/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-18 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Leeds United vs Swansea City akan berlangsung di Elland Road pada hari Kamis, 30 November 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Swansea City.

Preview

Leeds United telah menemukan bentuk yang baik dalam beberapa pekan terakhir setelah awal yang lambat untuk musim mereka dan sekarang mendorong untuk playoff promosi. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Rotherham United terakhir kali, dengan pemogokan awal Crysencio Summerville dibatalkan oleh Millers yang berjuang tepat sebelum jeda.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Leeds United saat ini berada di posisi ketiga dalam tabel liga dengan 32 poin dari 17 pertandingan. Mereka akan mencari untuk melanjutkan hasil kuat mereka ketika mereka bermain minggu ini.

Sementara itu, Swansea City memiliki hasil yang beragam musim ini dan saat ini menemukan diri mereka di bagian bawah klasemen.

Mereka bermain imbang 2-2 melawan Hull City dalam pertandingan mereka pada hari Sabtu, memimpin dua gol saat istirahat melalui gol dari Jamie Paterson dan Jerry Yates sebelum lawan mereka bangkit dari ketinggalan untuk menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah