Prediksi Skor Aston Villa vs Legia Warsaw Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 30 November 2023, 19:04 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Aston Villa vs Legia Warsaw Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Aston Villa vs Legia Warsaw Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa Coference League Grup E antara Aston Villa vs Legia Warsaw akan berlangsung di Villa Park pada Jumat, 1 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Coference Europa League, hingga susunan pemain Aston Villa vs Legia Warsaw.

Preview

Kedua belah pihak saat ini memiliki sembilan poin dan kami mengantisipasi kontes mendebarkan yang terjadi saat mereka ingin finis sebagai juara grup.

Aston Villa mempertahankan hasil bagus mereka pada akhir pekan ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur di Liga Premier.

Baca Juga: Prediksi Skor Atalanta vs Sporting Lisbon Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Unai Emery kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-1 atas AZ Alkmaar di Liga Konferensi pada 9 November.

Aston Villa sekarang kembali ke rumah, di mana mereka berada dalam enam kemenangan beruntun yang terik, mencetak 19 gol dan kebobolan lima sejak akhir September.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x