Prediksi Skor AEK Athens vs Brighton Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 November 2023, 09:44 WIB
Iustrasi Prediksi Skor AEK Athens vs Brighton Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  
Iustrasi Prediksi Skor AEK Athens vs Brighton Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup B antara AEK Athens vs Brighton akan berlangsung di OPAP Arena pada Jumat, 1 Desember 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain AEK Athens vs Brighton.

Preview

AEK Athens tidak pernah menang dalam kompetisi sejak kemenangan 3-2 mereka atas tim tamu di pembuka kampanye pada bulan September. Menariknya, tim tamu tidak terkalahkan sejak kekalahan mereka di pembuka kampanye. Tuan rumah telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut sementara tim tamu telah mendaftarkan kemenangan back-to-back.

Baca Juga: Prediksi Skor Backa Topola vs West Ham United Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

AEK Athens kalah 2-0 di kandang dari Marseille dalam pertandingan sebelumnya. Tim tamu, sementara itu, mencatat kemenangan tandang 2-0 atas Ajax, berkat gol dari Ansu Fati dan Simon Adingra.

Brighton berambisi setidakn meraih satu tempat di babak playoff sistem gugur dengan kemenangan di pertandingan ini. AEK Athens membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan babak sistem gugur mereka tetap hidup.

Kedua tim melanjutkan kampanye liga mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan saat tuan rumah mencatat kemenangan 1-0 atas Giannina berkat gol Steven Zuber. Brighton mencatatkan kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest berkat gol babak pertama dari Evan Ferguson dan dua gol João Pedro.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x