Prediksi Skor Olimpija Ljubljana vs Lille Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 30 November 2023, 19:22 WIB
Prediksi Skor Olimpija Ljubljana vs Lille Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Olimpija Ljubljana vs Lille Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Benoit Tessier/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa Coference League Grup A antara Olimpija Ljubljana vs Lille akan berlangsung di Stadion Stozice pada Jumat, 1 November 2023 dini hari pukul 00.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Coference Europa League, hingga susunan pemain Olimpija Ljubljana vs Lille.

Preview

Olimpija Ljubljana hanya memiliki satu kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka dan berada di dasar klasemen Grup A. Mereka mencatat kemenangan pertama mereka musim ini awal bulan ini, mengalahkan KI 2-0 di kandang berkat gol telat dari David Sualehe dan Mustafa Nukić.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Legia Warsaw Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Lille menikmati rekor tak terkalahkan dalam kompetisi sejauh ini, dengan dua kemenangan dalam empat pertandingan. Mereka mempertahankan posisi teratas mereka di tabel grup dengan hasil imbang 1-1 melawan Slovan Bratislava, dengan Angel Gomes mencetak satu-satunya gol mereka dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu, tuan rumah mencatat kemenangan 2-0 atas Radomlje di Liga Prva pada hari Sabtu dan tim tamu melewati Lyon di Ligue 1 dengan kemenangan 2-0 berkat gol babak pertama dari Jonathan David dan Tiago Santos.

Kemenangan akan memastikan finis dua besar untuk Lille sementara tuan rumah harus memenangkan dua pertandingan penyisihan grup tersisa mereka untuk menjaga harapan babak sistem gugur mereka tetap hidup.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x