Hasil Liga Inggris: Aston Villa Permalukan Tottenham Hotspur 2-1 Di Kandang

- 27 November 2023, 08:20 WIB
Hasil Liga Inggris: Aston Villa Permalukan Tottenham Hotspur 2-1 Di Kandang
Hasil Liga Inggris: Aston Villa Permalukan Tottenham Hotspur 2-1 Di Kandang /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Tottenham Hotspur kembali tersungkur dengan mengalami kekalahan Liga Premier ketiga berturut-turut saat mereka dipermalukan 2-1 Aston Villa demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-13 yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Senin, 23 November 2023 dini hari WIB.

Kemenangan pertama Aston Villa di laga tandang hanya dalam waktu dua bulan membawa mereka menggeser Tottenham ke tempat keempat dalam klasemen sementara Liga Premier.

Tottenham Hotspur unggul lebih dahulu lewat tembakan Giovani Lo Celso yang dibelokkan pada menit ke-22, namun Pau Torres menyamakan kedudukan dengan sundulan keras jauh di perpanjangan waktu babak pertama.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Permalukan Everton 3-0, Garnacho Cetak Gol Indah Mirip Rooney

Peluang terus mengalir bagi kedua tim setelah istirahat tetapi Villa yang maju dengan penyelesaian bagus oleh Ollie Watkins hanya melewati tanda jam setelah diatur oleh Youri Tielemans.

Kiper Aston Villa Emiliano Martinez melakukan dua penyelamatan hebat, Ben Davies menyundul peluang emas di atas mistar dan Pedro Porro membentur tiang untuk tuan rumah yang tidak beruntung yang juga mengalami pukulan cedera lain saat Rodrigo Bentancur tertatih-tatih di babak pertama.

Sisi Aston Villa Unai Emery yang bergerak ke atas memiliki 28 poin dari 13 pertandingan, di belakang Liverpool hanya dengan selisih gol dan hanya dua poin di belakang Arsenal yang memuncaki klasemen.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Tahan Imbang Manchester City, Haaland Cetak Rekor Baru dan Arsenal Ke Puncak

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x