Frets Butuan Ungkap Alasan Utama Putuskan Hengkang Dari Persib Bandung

- 29 November 2023, 20:01 WIB
Frets Butuan Ungkap Alasan Utama Putuskan Hengkang Dari Persib Bandung
Frets Butuan Ungkap Alasan Utama Putuskan Hengkang Dari Persib Bandung /Instagram/@persib/

 

Cianjurpedia.com – Frets Butuan akhirnya mengungkapkan alasan utama memutuskan untuk meninggalkan Persib Bandung di pertengahan musim saat timnya menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 musim 2023-2024.

Manajemen Persib Bandung menyetujui permohonan pemain yang memiliki nama lengkap Frets Listanto Butuan untuk mengundurkan dari tim.

Frets Butuan memberikan alasan pengunduran dirinya berkaitan dengan penugasan baru ke Kodam XVI/Pattimura dan pertimbangan keluarga. Dengan alasan tersebut ikatan kerja sama Persib Bandung dan Frets dinyatakan berakhir pada pertengahan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga:  Hasil BRI Liga 1: Bantai Dewa United 5-1 Persib Kembali Ke Posisi Kedua, Ciro Alves Cetak Hattrick

Pemain gelandang bernomor 21 tersebut mengakui sangat berat untuk meninggalkan Persib Bandung. Namun, ia harus mengambil keputusan yang harus dijalani.

"Pada akhirnya saya sangat berat mengucapkan perpisahan dengan PERSIB. Saya sangat sedih, dengan berat hati saya sampaikan dalam perpisahan ini," kata Frets Butuan yang dikutip Cianjurpedia dari laman resmi persib.co.id.

Selain itu Frets mengakui, lima musim bersama PERSIB membuatnya sangat berkesan. Namun dia harus mengundurkan diri karena pemindahan tugas dinas ke Kodam XVI/Pattimura.

Baca Juga: Daftar Peraih Persib Awards 2022: Teja Paku Alam Player of the Year, Frets Butuan Jadi Pemain Terfavorit

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x