Prediksi Skor Torino vs Atalanta di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 4 Desember 2023, 15:49 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Torino vs Atalanta di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   
Ilustrasi Prediksi Skor Torino vs Atalanta di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /REUTERS/Massimo Pinca/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Torino vs Atalanta pada lanjutan Liga Italia pekan ke-14 musim 2023-2024 di Stadio Olimpico Grande Torino pada hari Selasa, 5 Desember 2023 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Torino vs Atalanta.

Preview

Kedua tim berbekal  kekalahan di pertandingan pertama mereka kembali setelah jeda internasional. Tuan rumah menderita kekalahan 2-0 dari Bologna sementara laju tanpa kemenangan tim tamu di liga diperpanjang menjadi tiga pertandingan saat mereka kalah 2-1 melawan Napoli.

Baca Juga: Prediksi Celta Vigo vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Ademola Lookman mencetak gol pada menit ke-53 untuk menyamakan kedudukan bagi timnya tetapi Elif Elmas mencetak gol kemenangan untuk juara bertahan pada menit ke-77.

Atalanta bernasib sedikit lebih baik di Liga Eropa UEFA mereka pada hari Kamis, bermain imbang 1-1 di kandang melawan Sporting. Gianluca Scamacca membuka skor pada menit ke-23 dan Marcus Edwards menyamakan kedudukan untuk tim Portugal pada menit ke-56.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x