Hasil Liga Jerman: Bonifasius Selamatkan Bayern Leverkusen Dari Kekalahan Dari Borussia Dortmund

- 4 Desember 2023, 09:04 WIB
Hasil Liga Jerman: Bonifasius Selamatkan Bayern Leverkusen Dari Kekalahan Dari Borussia Dortmund
Hasil Liga Jerman: Bonifasius Selamatkan Bayern Leverkusen Dari Kekalahan Dari Borussia Dortmund /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

Cianjurpedia.com –  Gol Victor Boniface menyelamatkan Bayer Leverkusen dari kekalahan pada menit ke-79 melalui untuk meraih hasil imbang 1-1 melawan tim tamu Borussia Dortmund demikian Hasil Liga Jerman di BayArena pada hari Senin, 4 Desember 2023 dini hari WIB.

Bayern Leverkusen yang tak terkalahkan, yang telah memenangkan 14 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, tetap berada di puncak dengan 35 poin.

Bayern Munich yang berada di posisi kedua, pada 32, tidak beraksi akhir pekan ini setelah hujan salju lebat di ibukota Bavaria memaksa penundaan pertandingan hari Minggu melawan Union Berlin.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Tempel Arsenal Usai Menang Dramatis 4-3 Atas Fulham

Bayern Leverkusen memiliki total 22 usaha ke gawang dibandingkan dengan enam kali Borussia Dortmund dengan tim tamu bertahan dalam dan menunggu serangan balik cepat.

Borussia Dortmund, yang berada di tempat kelima 10 poin dari kecepatan, memimpin menit kelima dengan gol ketiga Julian Ryerson musim ini ketika pemain Norwegia itu menyelesaikan gerakan umpan yang bagus.

Ini adalah pertama kalinya musim ini Leverkusen, yang telah mencetak setidaknya dua gol di setiap pertandingan mereka sebelumnya musim ini untuk rekor liga, gagal mencetak gol di babak pertama.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Hajar 3-0 Atas Werder Bremen Bayer Leverkusen Geser Bayer Munich Di Puncak

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x