Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Heerenveen di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 7 Desember 2023, 13:54 WIB
Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Heerenveen di Liga Belanda: Iustrasi Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 
Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Heerenveen di Liga Belanda: Iustrasi Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim  /REUTERS/Marcelo Del Pozo/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah PSV Eindhoven vs Heerenveen pada lanjutan Liga Belanda pekan ke-15 musim 2023-2024 di Philips Stadion pada hari Jumat, 8 Desember 2023 pukul 00.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Eredivisie, hingga susunan pemain PSV Eindhoven vs Heerenveen.

Preview

PSV Eindhoven datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan 2-1 atas Feyenoord dalam pertandingan liga terbaru mereka. Gol babak kedua dari pemain internasional Maroko Ismael Saibari dan bek tengah Prancis Olivier Boscagli memastikan kemenangan bagi PSV Eindhoven. Striker Meksiko Santiago Gimenez mencetak gol untuk Feyenoord.

Baca Juga: Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

Di sisi lain Heerenveen berbekal kemenangan atas Almere City 3-0 dalam pertandingan liga terbaru mereka. Dua gol dari gelandang Pelle van Amersfoot dan gol dari bek tengah Sven van Beek menyegel kesepakatan untuk Heerenveen.

Head to Head

Dalam 30 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, PSV Eindhoven telah memenangkan 13 pertandingan, kalah lima kali dan seri 12 kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x