Prediksi Skor Sheffield United vs Brentford Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Desember 2023, 12:44 WIB
Prediksi Skor Sheffield United vs Brentford Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Sheffield United vs Brentford Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris atau Premier League antara Sheffield United vs Brentford akan berlangsung di Bramall Lane pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 dini hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-16, hingga susunan pemain Sheffield United vs Brentford.

Preview

Sheffield United telah gagal beradaptasi dengan kehidupan di papan atas Inggris dan saat ini menemukan diri mereka di zona degradasi.

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Liverpool dalam pertandingan terakhir mereka, kebobolan di akhir babak saat mereka jatuh ke kekalahan keenam berturut-turut di tangan pakaian Merseyside.

Sheffield United duduk di posisi terbawah di klasemen liga dengan lima poin dari 15 pertandingan. Mereka akan mencari untuk mulai mengambil poin penting akhir pekan ini dan memulai dorongan mereka untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Brentford juga berjuang untuk hasil di Liga Premier akhir-akhir ini dan sekarang duduk di bagian bawah tumpukan. Mereka dikalahkan 2-1 oleh Brighton & Hove Albion di pertandingan terakhir mereka, memimpin dari titik penalti di pertengahan babak pertama melalui serangan Bryan Mbeumo sebelum lawan mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan di babak kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah