Prediksi Skor Coventry City vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 Desember 2023, 09:13 WIB
Prediksi Skor Coventry City vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Coventry City vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Craig Brough/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-21 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Coventry City vs Southampton akan berlangsung di The Coventry Building Society Arena pada hari Kamis, 14 Desember 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Coventry City vs Southampton.

Preview

Tuan rumah mengalami awal yang buruk untuk musim mereka tetapi mulai mengambil poin baru-baru ini. Coventry mengalahkan Birmingham City 2-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan Callum O'Hare mencetak gol di kedua babak, gol pertamanya untuk klub sejak April 2022. Coventry berada di urutan ke-15 di Championship dengan 25 poin dari 20 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs Millwall Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Southampton, sementara itu, juga menikmati performa bagus saat mereka berusaha segera kembali ke papan atas. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Watford terakhir kali, memimpin oleh gol babak kedua Che Adams sebelum kebobolan gol penyeimbang di menit akhir.

Southampton berada di urutan keempat dalam tabel poin dengan 38 poin.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah