Prediksi Skor Borussia Monchenggladbach vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Desember 2023, 12:47 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Borussia Monchenggladbach vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Borussia Monchenggladbach vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Annegret Hilse /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Borussia Monchenggladbach vs Werder Bremen pada pekan ke-15 di Liga Jerman atau Bundesliga di Stadion im BORUSSIA-PARK pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Borussia Monchenggladbach vs Werder Bremen.

Preview

Tim tuan rumah memiliki hasil yang beragam musim ini tetapi tetap berharap untuk mengamankan kembali ke panggung kontinental di akhir kampanye. Mereka dikalahkan 3-1 oleh Union Berlin yang berada di posisi terakhir dalam pertandingan terakhir mereka, mendapati diri mereka tertinggal tiga gol sebelum Alassane Plea menyundul gol hiburan di akhir pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Bonifasius Selamatkan Bayern Leverkusen Dari Kekalahan Dari Borussia Dortmund

Borussia Monchengladbach saat ini berada di posisi ke-10 dalam tabel liga dengan 16 poin dari 14 pertandingan. Mereka akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Werder Bremen saat ini sedang berjuang di Bundesliga musim ini tetapi tetap di jalur untuk menghindari penurunan. Mereka kembali menang krusial akhir pekan lalu dengan kemenangan 2-0 atas Augsburg dengan Niklas Stark mencetak gol pembuka untuk mencatat gol perdananya untuk klub sebelum Marvin Ducksch membungkus poin di babak kedua.

Tim tamu duduk dua tempat dan dua poin di belakang lawan akhir pekan mereka dan akan melompati mereka dengan kemenangan pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x