Prediksi Skor Genoa vs Juventus di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Desember 2023, 13:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Genoa vs Juventus di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Genoa vs Juventus di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Genoa vs Juventus pada lanjutan Liga Italia pekan ke-16 musim 2023-2024 di Stadio Comunale Luigi Ferraris pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Genoa vs Juventus.

Preview

Genoa saat ini berada di posisi ke-14 di klasemen Serie A dan tidak konsisten sejauh musim ini. Tim tuan rumah merosot ke kekalahan tipis 1-0 di tangan Monza pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Borussia Monchenggladbach vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Juventus saat ini berada di posisi kedua dalam tabel liga saat ini dan telah dalam bentuk yang mengesankan musim ini. Bianconeri membawa Napoli meraih kemenangan tipis 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa minggu ini.

Head to Head

Juventus memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Genoa dan telah memenangkan 23 dari 34 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan lima kemenangan Genoa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x