Prediksi Skor Bristol City vs Hull City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 22 Desember 2023, 11:04 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bristol City vs Hull City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Bristol City vs Hull City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@bristolcity/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-23  EFL Championship musim 2023-2024 antara Bristol City vs Hull City akan berlangsung di Ashton Gate Stadium pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 dini hari pukul 02.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Bristol City vs Hull City.

Preview

Tim asuhan Liam Rosenior telah kehilangan empat kunjungan terakhir mereka ke Stadion Ashton Gate dan akan menuju akhir pekan untuk mengakhiri laju buruk ini.

Bristol City kembali ke jalur kemenangan Sabtu lalu ketika mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas Sunderland di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sebelum itu, Britol City berada dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, kalah tiga kali dan hanya mengambil satu poin dari kemungkinan 12 pada waktu itu.

Bristol City kini telah memenangkan delapan dari 22 pertandingan Kejuaraan mereka sejauh ini sementara kalah sembilan dan mengambil lima hasil imbang untuk mengumpulkan 29 poin dan duduk di urutan ke-14 dalam tabel liga.

Sementara itu, Hull City meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Oktober ketika mereka mengalahkan Cardiff City 3-0 akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x