Mikel Arteta Berambisi Bawa Arsenal Patahkan Rekor Buruk Di Anfield

- 22 Desember 2023, 22:20 WIB
Mikel Arteta Berambisi Bawa Arsenal Patahkan Rekor Buruk Di Anfield
Mikel Arteta Berambisi Bawa Arsenal Patahkan Rekor Buruk Di Anfield /REUTERS/Dylan Martinez

Cianjurpedia.com – Arsenal berambisi untuk mematahkan rekor tidak pernah pernah menang di Liverpool ketika kedua belah pihak bertemu akhir pekan ini, yang akan membantu kedua tim mempertahankan tempat mereka di puncak Liga Premier, kata manajer Arsenal Mikel Arteta pada hari Jumat.

Dilansir dari Reuters, Arsenal, yang berada di puncak klasemen dengan 39 poin dari 17 pertandingan, menghadapi Liverpool yang berada di posisi kedua pada Sabtu. Perjalanan Liga Inggris terakhir yang sukses di London utara ke Anfield terjadi pada 2012 – ketika Arteta masih bermain untuk Arsenal.

"Ini akan menjadi suasana khusus bagi kedua tim dan itu adalah oposisi yang kuat. Kami akan bersiap untuk memenangkannya dan melakukannya – ini akan menjadi pertandingan yang intens," kata Mike Arteta kepada wartawan.

Baca Juga: Mikel Arteta Mengaku Gagal Dan Ucapkan Selamat Kepada Manchester City Sebagai Juara Liga Inggris

"Selalu menyenangkan berada di posisi tertinggi di liga ini dan kami akan berusaha mempertahankannya, tetapi kami harus cerdas untuk mengelola permainan,”tambah Mikel Arteta.

"Terakhir kali kami mengalahkan mereka adalah beberapa waktu yang lalu dan itu adalah momen yang baik, yang merupakan sesuatu yang bisa kami tiru besok ..."

Manajer Spanyol memberikan pembaruan cedera pada trio gelandang yang cedera, dengan mengatakan: "Thomas Partey masih menyelesaikan rehabilitasinya. Dia belum berlatih dengan tim.

Baca Juga: Erik ten Hag Percaya Rasmus Hojlund Akan Segera Cetak Gol Bagi Manchester United Di Liga Inggris

"Mo Elneny mudah-mudahan akan berlatih bersama kami hari ini. Jorginho masih ragu,”pungkas Mike Arteta.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x