Prediksi Skor Stoke City vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Januari 2024, 06:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Stoke City vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Stoke City vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@stokecity/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-26  EFL Championship musim 2023-2024 antara Stoke City vs Ipswich Town akan berlangsung di Bet365 Stadium pada hari Senin, 1 Januari 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Stoke City vs Ipswich Town.

Preview

Ini adalah musim perayaan yang sulit bagi tim asuhan Kieran McKenna yang akan berusaha mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka dan melanjutkan pencarian mereka untuk promosi otomatis.

Stoke City berbekal gagal meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Oktober saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Watford pada hari Jumat.

Baca Juga: Taklukan Cardiff City 2-0, Leicester City Tidak Terkalahkan Hingga 9 Laga di EFL Championship

Sebelum itu, tim asuhan Steven Schumacher mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan mereka pada Boxing Day berkat kemenangan 3-1 atas Birmingham City di St Andrew's Trillion Trophy Stadium. Dengan 28 poin dari 25 pertandingan, Stoke City saat ini berada di urutan 19 di tabel EFL Championship, sejajar dengan Plymouth Argyle dan Birmingham City.

Sementara itu, Ipswich Town mengalami hasil naik turun dalam mengejar Leicester City yang berada di posisi pertama saat mereka bermain imbang tanpa gol yang agak mengecewakan melawan Queens Park Rangers pada hari Jumat.

Ipswich Town tercatat gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, mengambil tiga hasil imbang dan kalah sekali sejak kemenangan 2-1 atas Watford pada 12 Desember.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x