Taklukan Cardiff City 2-0, Leicester City Tidak Terkalahkan Hingga 9 Laga di EFL Championship

- 30 Desember 2023, 17:19 WIB
Taklukan Cardiff City 2-0, Leicester City Tidak Terkalahkan Hingga 9 Laga di EFL Championship
Taklukan Cardiff City 2-0, Leicester City Tidak Terkalahkan Hingga 9 Laga di EFL Championship /YouTube/@leicestercity/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tendangan jarak jauh James Justin yang luar biasa membantu Leicester City memperpanjang rekor tak terkalahkan sekaligus mantao di puncak klasemen EFL Championship menjadi sembilan pertandingan dengan kemenangan 2-0 yang atas tuan rumah Cardiff City.

Selanjutnya gol yang tercipta lewat penyelesaian Kiernan Dewsbury-Hall membuat Leicester City hadiah untuk dominasi awal mereka di Stadion Cardiff City.

Meskipun Cardiff bersaing untuk musim setelah pembukaan, Leicester City tampak tampil lugas dari tim asuhan tim Erol Bulut dan menggandakan keunggulan mereka setelah istirahat ketika Justin menemukan sudut atas dari jarak 25 yard.

Baca Juga: Prediksi Skor Cardiff City vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Abdul Fatawu nyaris menyamai upaya Justin di akhir pertandingan, tetapi tendangan jarak jauhnya jatuh kembali dari tiang sebelum Stephy Mavididi juga membentur tiang gawang.

Ini adalah kemenangan ketujuh dalam sembilan pertandingan liga terakhir untuk Leicester, yang semakin dekat dengan kembalinya Liga Premier setelah terlihat terlalu bagus untuk tingkat kedua sejak terdegradasi dari papan atas musim lalu.

Kemenangan terbaru The Foxes berarti mereka unggul delapan poin dari Ipswich Town yang berada di posisi kedua – dan unggul 11 poin dari Southampton di urutan ketiga – sementara Cardiff turun ke urutan 14 dalam klasemen setelah kehilangan enam dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs QPR Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Ini adalah perjalanan tandang kedua berturut-turut untuk Leicester setelah hasil imbang mereka dengan Ipswich pada 26 Desember.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: BBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x